-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, April 28, 2022

Personel Sat Lantas Bantaeng Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Sekitar Kegiatan Lomba Balapan Khatmil Al-Quran

Personel Sat Lantas Bantaeng Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Sekitar Kegiatan Lomba Balapan Khatmil Al-Quran

METRO ONLINE,BANTAENG - Personel Sat Lantas Polres Bantaeng melaksanakan giat Pengaturan Arus Lalu Lintas malam Hari di kegiatan pembukaan Lomba Balapan Khatmil Al-qur-an yang dilaksanakan oleh Polres Bantaeng. Rabu (27/04/2022) sekitar pukul 21.00 Wita.

Kegiatan tersebut dilaksankan di depan rujab Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SIK, SH, MSI yang di ikuti oleh para santri dan satriwati se-kabupaten Bantaeng. 

Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP Hasang, SH mengatakan bahwa, diturunkannya personel dalam kegiatan tersebut untuk memberikan kenyamanan dan keamanan serta kelancaran lalu lintas kepada pengendara yang melintas selama kegiatan tersebut berlangsung. 

"Pengaturan Lalu Lintas di sekitar kegiatan lomba agar para santri dan santriwati fokus mengikuti lomba dan kami juga menghimbau para pengendara berhati-hati dalam berkendara pada saat melintas di wilayah tersebut", Kata Kasat.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved