-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, April 18, 2022

Pangdam Hasanuddin Launching Ramadhan Rumah Infak Tahun 2022

 Pangdam Hasanuddin Launching Ramadhan Rumah Infak Tahun 2022

METRO ONLINE,Maros - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., melaunching ramadhan rumah Infak tahun 2022, tepatnya di Villa BBS Bukit Indah Kapuk Kabupaten Maros, Sabtu (16/04/2022).

Turut hadir Wakil Bupati Maros Hj. Suhartina Bohatu, S.E., Ketua DPD REI Sulsel H.M. Sadiq, para unsur Forkopimda dan pejabat TNI Polri Kabupaten Maros, tokoh masyarakat, agama serta tokoh adat. 

Pangdam dalam sambutannya sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya kegiatan program oleh DPD REI pada bulan ramadhan 1443 H ini bersama melaunching rumah ramadhan infak.

"Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT diberikan kesempatan, kesehatan, kekuatan pada hari ini kita bersama-sama dalam rangka melaunching ramadhan rumah infak," Ungkapnya. 

"Tentunya kegiatan ini, saya yakin sangat bermanfaat bagi masyarakat pra sejahtera, yang mana belum memiliki rumah yang diidam-idamkan," Sambungnya. 

"Nanti ada 100 unit rumah yang dibangun, ada pesantren, panti asuhan dan lainnya, kita bisa lihat bersama di sini pemandangan cukup indah dan luar biasa tempat yang strategis untuk perumahan," Tambahnya. 

"Sekali lagi ucapan terima kasih, saya diundang mendapat penghargaan untuk melaunchingnya pada kegiatan ini," Ucap Pangdam. 

"Perlu diketahui Kodam Hasanuddin mempunyai ribuan prajurit, perlu memiliki rumah. Dengan kehadiran REI banyak memberikan kontribusi atas masyarakat dalam arti kepedulian sosial yang begitu tinggi dengan menyiapkan rumah layak huni dan terjangkau," Tutupnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved