-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, April 13, 2022

Kasat Lantas Polres Luwu Utara, Sentuh Pengungsi Eks Banjir Bandang Dan Bagikan Takjil Dan Sembako Gratis

Kasat Lantas Polres Luwu Utara, Sentuh Pengungsi Eks Banjir Bandang Dan Bagikan Takjil Dan Sembako Gratis

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Dalam menyambut bulan suci ramadhan, Satuan Lalulintas Polres Luwu Utara dan pengurus Bhayangkari Cabang membagikan takjil serta sembako dikawasan pengungsian banjir Bandang di panampung dan hunian tetap (huntap) wilayah kecamatan baebunta. Selasa (12/4/2022) sekitar pukul 17.00 Wita.

Dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP Bakri SH. MH. Didampingi Kabag Ops, KOMPOL Nur Adnan, Kanit Regident IPDA A. Aswan dan KBO Lantas IPTU M. Muaz serta  personil lantas lainnya.

Dengan penuh haru, Kasat Lantas AKP. Bakri bersama Kanit Regident IPDA A. Aswan berbagi takjil dikawasan banjir bandang Luwu Utara yang berlokasi di Pannampung kecamatan baebunta kabupaten Luwu Utara.

“Hari ini kita laksanakan kegiatan berbagi kasih dan silaturrahmi dibulan yang penuh berkah ini kepada masyarakat korban banjir bandang dilokasi pengungsian dan hunian tetap yang telah dibuat oleh pemerintah, Hal ini dilakukan polres dengan cara membagikan takjil gratis kepada masyarakat sekitar maupun pengendara motor yang melintas dilokasi pegungsian korban banjir."kata AKP Bakri.

Sedikitnya, ada sekitar 200 porsi takjil dan sembako telah disiapkan untuk dibagikan para pengungsi banjir bandang kemarin yang ada di pannampung dan hunian tetap di baebunta."kata Kasat Lantas polres Luwu Utara.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan semoga menjadi berkah untuk kita semua”, ujar Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP Bakri SH MH.

Setiap harinya Polres Luwu Utara siapkan 40 sampai dengan 50 takjil. Untuk dibagi kepada masyarakat  bahkan  mengambil sendiri takjil yang disediakan untuk berbuka puasa.

Salah satu warga pengungsi di lokasi, Abd. Rahman  juga pengurus mesjid merasa bersyukur ada pembagian takjil gratis yang digelar oleh Satuan Lalulintas polres Luwu Utara.

“Alhamdulillah dapat takjil, berbuka puasa yang diserahkan kasat lantas polres Luwu Utara, semoga membawa berkah untuk Polres, dan keluarga, amin” tutur Abd. Rahman.(Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved