-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, April 14, 2022

Kasat Binmas Polres Enrekang Beri Binluh kepada Satpam Bank dan Nasabah

Kasat Binmas Polres Enrekang Beri Binluh kepada Satpam Bank dan Nasabah

METRO ONLINE, ENREKANG - Kasat Binmas Polres Enrekang IPTU Daud, S.Pdi dan Anggotanya Briptu Dermawan melaksanakan sambang dan Binluh kepada Satpam di Bank BRI Cabang Enrekang yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Galonta Kecamatan Enrekang. Rabu (13/04/2022) sekitar pukul 11.00 wita.

Dalam kegiatan sambang dan binluh tersebut, Kasat Binmas hadir di tengah pelaksanaan tugas Satuan Pengamanan (Satpam) Bank BRI Cabang Enrekang yang merupakan Pengemban kepolisian terbatas sekaligus mitra kamtibmas Polri dan Binaan Sat Binmas Polres Enrekang. 

Binluh juga dilakukan ke nasabah bank yang beraktifitas di Bank BRI untuk diberi himbauan agar Satpam selalu meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugasnya. 

”Tetap tingkatkan kewaspadaan, lakukan patroli keliling di sekitara kantor dan apabila ada orang atau benda yang mencurigakan segera hubungi kami atau petugas Kepolisian terdekat", Ujar IPTU Daud, S.Pdi 

Dalam kesempatan itu, Kasat Binmas memberikan himbauan agar security selalu meningkatkan kewasadaan dan tetap  mengingatkan nasabah atau pengguna atm untuk menjaga benda atau barang yang dibawanya dengan baik agar tidak mengakibatkan barangnya tercecer. 

"Kepada Nasabah yang telah melaksanakan transaksi berupa pengambilan dana juga di imbau agar berhati hati dan tetap mawas diri saat meninggalkan Bank", Ujar Banit Binmas Briptu Dermawan kepada nasabah. 

“Perhatikan kembali barang bawaan dan Uang yang telah kita terima agar membawanya tetap berhati hati, walaupun pada umumnya aman namun sangat perlu mawas diri terhadapya, jangan menampakkan uang yang baru saja kita ambil saat akan pulang kerumah karena kejahatan bisa saja terjadi disebabkan adanya kesempatan sehinga memunculkan niat bagi pelaku kriminal “,Ujar Briptu Dermawan.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved