-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, April 17, 2022

Camat Labakkang Sampaikan ini Saat Hadiri Safari Ramadhan Di Masjid Nurul Mukminin Boddie Pangkep

Camat Labakkang Sampaikan ini Saat Hadiri Safari Ramadhan Di Masjid Nurul Mukminin Boddie Pangkep

METRO ONLINE, PANGKEP - Camat Labakkang H.Abd.Haris, SE menghadiri acara Safari Ramadhan di Dusun Boddie, Desa Kassiloe, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep. Sabtu (16/04/2022). 

Dalam sambutannya, Camat Labakkang mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan berharap bulan ramadhan ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk membersihkan hati, meningkatkan kedisiplinan, menumbuhkan empati, kepekaan sosial, dan tentunya meningkatkan gotong royong diantara seluruh masyarakat dan juga diharapkan dapat meningkatkan iman dan ketakwaan kepada Allah SWT. 

"Kegiatan ini merupakan momentum yang tepat untuk bersilaturahmi dengan masyarakat yang berada di  Kecamatan Labakkang dan sekitarnya sehingga terbangun komunikasi yang baik antara Pemerintah dan masyarakat setempat", Ujarnya. 

Camat Labakkang juga menyampaikan kepada masyarakat khusunya Warga Desa  Kassiloe Agar terus menjalin Silaturahim dan menyampaikan kepada warga jika membutuhkan bantuan atau mengalami kesulitan silahkan hubungi Kepala Desa setempat atau langsung ke Kecamatan. 

Pada kesempatan ini, Danramil 1421-04/Labakkang Kapten Inf Samsu menghimbau kepada masyarakat khusunya di Desa Kassiloe untuk tetap waspada dari berbagai bentuk kejahatan terutama penipuan, penculikan dan lain lain sebagainya. 

"Di bulan suci ramadhan ini banyak cara yang dilakukan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab. Sehingga masyarakat diminta jika ada hal hal yang mencurigakan maka segera laporkan kepada Babinsa,  Bhabinkamtibmas atau Kepala Desa, jangan main hakim sendiri", Terangnya. 

Pada kesempatan ini Turut hadir Danramil 1421-04/Labakkang Kapten inf Samsu S , Wakapolsek Labakkang Ipda Bahtiar, Kepala Desa Kassiloe Suryadi Saka, Kepala Desa Bonto Manai H.Erwin , Kasi Pemerintahan Kecamatan Labakkang Makmur,S.Sos , Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Desa Kassiloe Aipda Ilyas Hasan, Babinsa Desa Kassiloe Serka Budianto  Tokoh Agama dan para Jamaah Masjid Nurul Mukminin Dusun Boddie. 


Biro Pangkep: Thiar

Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved