-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, April 18, 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Enrekang Laksankan Pam Pelaksanaan Ibadah Paskah Di Gereja

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Enrekang Laksankan Pam Pelaksanaan Ibadah Paskah Di Gereja

METRO ONLINE,ENREKANG -- Guna berikan pelayanan Kepolisian untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab dan pentingnya jaga toleransi bhabinkamtibmas Desa Patongloan Briptu Abdan Sukran melaksanakan kegiatan Pam Pelaksanaan Ibadah Paskah Di Gereja di Gereja Kibaid Jemaat Redak Desa Patongloan Kecamatan Baroko Kabupaten Baroko. Minggu (17/04/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh bhabinkamtibmas Desa Patongloan Briptu Abdan Sukran Dalam pengamanan dan patroli, Personel Polsek Alla Polres Enrekang memantau kegiatan pelaksanaan ibadah jemaat di Gereja-Gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Alla untuk menciptakan situasi di gereja tetap aman dan pelaksanaan ibadah yang berjalan dengan lancar.

Menurut bhabinkamtibmas Desa Patongloan Briptu Abdan Sukran. bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas sebagai pelayanan kegiatan ibadah dan untuk meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama.

” Kita berikan kenyamanan kepada jemaat yang beribadah, semoga tetap nyaman dan khidmad dalam kebaktian yang merupakan bentuk pelayan dari Polres dan Polsek jajaran” Ujar bhabinkamtibmas Desa Patongloan Briptu Abdan Sukran.

Ia juga menambahkan bahwa selain fokus dalam tugas patroli ke gereja, pihaknya juga berpesan kepada petugas pengamanan agar tidak bosan menyampaikan himbauan terkait penerapan disiplin protokol kesehatan kepada jemaat untuk mengantisipasi penyebaran Covid – 19.

″Kami tidak ingin lengah, untuk itulah patroli lebih ditingkatkan, serta kita himbau warga agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” tandas bhabinkamtibmas Desa Patongloan Briptu Abdan Sukran.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved