-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, April 20, 2022

Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng ,Bhabinkamtibmas Polsek Curio Cek Di Kios Yang Ada

Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng ,Bhabinkamtibmas Polsek Curio Cek Di Kios Yang Ada

METRO ONLINE,ENREKANG -- Guna mencegah terjadinya kelangkaan minyak goreng, Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang terus memantau persediaan minyak goreng di Kios kios desa binaannya saat bulan suci Ramadhan, Rabu (20/04/2022).

Hal tersebut disampaikan Bhabinkamtibmas Brigpol Yunshar saat melakukan pemantauan ketersediaan minyak goreng di salah satu toko yang ada di Kecamatan Curio.

Pada Bulan Suci Ramadhan ini, kita akan terus melakukan monitoring di toko-toko baik dalam pasar maupun di luar pasar untuk mencegah kelangkaan minyak goreng,” ungkapnya.

Lebih lanjut menyampaikan, bahwa dari pantauan di lapangan saat ini, stok minyak goreng ditoko sudah banyak beredar, dimana beberapa hari belakangan ini sempat terjadi kelangkaan terhadap minyak goreng namun belum terjadi antrian warga akibat kelangkaan minyak goreng tersebut jadi masih dapat di kategorikan aman.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved