-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Maret 24, 2022

Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan, Rutan Pangkep Gelar Aksi Donor Darah

Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan, Rutan Pangkep Gelar Aksi Donor Darah

METRO ONLINE,Pangkep - Petugas Rutan Kelas IIB Pangkajene mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhakti PAS yang ke - 58. 

Bertempat di RSUD Batara Siang Kab. Pangkep jajaran petugas Rutan Pangkep lakukan kegiatan donor darah yang juga dilakukan secara serentak oleh jajaran pemasyarakatan di seluruh Indonesia, Kamis, 24/03/2022 

Kegiatan ini dilakukan bukan hanya sekedar untuk memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke -58 tanggal 27 April nanti, akan tetapi ini juga merupakan wujud rasa syukur pegawai Rutan Pangkep atas nikmat sehat yang di dapatkan dan juga kiranya setetes darah yang didonorkan ini dapat membantu sesama kita yang membutuhkan.

Karutan Ashari mengajak semua pegawai untuk rutin melakukan donor darah. Selain tujuan amal darah kepada orang lain yang membutuhkan transfusi darah, juga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. 

Kegiatan ini diharapkan mampu meringankan beban orang lain yang membutuhkan stok darah dan semoga kegiatan serupa dapat berkesinambungan di waktu depan.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved