-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 18, 2022

Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kasat Lantas Polres Gowa

Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kasat Lantas Polres Gowa

METRO ONLINE GOWA-- Bertempat di halaman Kantor Polres Gowa, Personil Polres Gowa melaksanakan kegiatan Apel Pagi yang di pimpin langsung oleh Kepala Satuan Lalulintas Polres Gowa AKP Rusdi Yunus SH, Jumat (18/03 / 2022 /

Dalam kegiatan yang di ikuti oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P. S.I.K., MH, Wakapolres Gowa, Para PJU, Personil Perwira, Bintara dan ASN Polres Gowa, Kasat Lantas Polres Gowa menyampaikan beberapa arahan. 

AKP Rusdi meminta dukungan kepada personil Polres Gowa untuk tetap mengingatkan kepada masyarakat, teman dan keluarga agar selalu mematuhi peraturan lalulintas untuk menghindari pelanggaran atau kecelakaan saat berkendara. 

Orang nomor 1 di jajaran Sat.Lantas Polres Gowa tersebut juga mengingatkan kepada personil agar memperhatikan keluarganya tidak ada yang melakukan aksi balap liar khususnya apalagi menjelang bulan suci Ramadhan karena pihaknya telah menyiapakan sangsi tegas bagi yang kedapatan melakukan balap liar. 

"Mari ajak keluarga dan masyarakat untuk selalu patuh dalam berlalulintas, pantau wilayah kita dari aksi balap liar, karena apa bila kami temukan sangsi tegas menanti mereka" Ucap AKP Rusdi yang di temui seusai kegiatan apel pagi. 


(Herman Taruna kabiro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved