-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Maret 31, 2022

Personil Polsek Alla Enrekang Monitoring Harga Sembako Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Personil Polsek Alla Enrekang Monitoring Harga Sembako Menjelang Bulan Suci Ramadhan

METRO ONLINE Enrekang--Guna menciptakan situasi aman dan kondusif terkait langkanya minyak goreng, personil Polsek Alla dipimpin Langsung Kapolsek Alla AKP Lukman, SH bersama anggotanya melaksanakan pengecekan dan monitoring harga sembako khususnya harga minyak goreng di pertokoan dan pedagang di pasar Sudu. Kamis (31/03/2022).

Kapolsek Alla AKP Lukman, SH mengatakan personil polsek Alla akan melaksanakan kegiatan operasi pasar dengan cara pengecekan Gudang, pertokoan dan agen sembako di Wilayah Hukum Polsek Alla menjelang bulan suci ramadhan.

“Sesuai perintah Pimpinan untuk selalu mengecek ketersediaan minyak goreng khususnya di wilayah hukum Polsek Alla, dalam pengecekan kali kami dari Kepolisian Sektor Alla tidak menemukannya kelangkaan hanya saja stok barang terbatas dan untuk warung sembako masih beberapa yang menyediakan minyak goreng berbagai macam merk,” jelas Kapolsek Alla AKP Lukman, SH.

“Saya imbau kepada para pedagang dan swalayan yang ada di Wilayah Hukum Polsek Alla untuk tidak melakukan penimbunan minyak goreng untuk mencegah terjadinya kelangkaan minyak goreng di wilayah kita.” tegasnya.

Kapolsek Alla AKP Lukman, SH juga menambahkan Dalam kegiatan harga minyak goreng masih terbilang tinggi karena di kisaran harga Rp 52.000 kemasan 2 liter untuk merk Sanco dan Rp 50.000,- kemasan 2 liter merk Alif, sedang kan untuk minyak goreng curah di kisaran harga Rp. 19.000.- serta Stok  minyak goreng curah di pasar sentral belajen cukup.



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved