-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Maret 21, 2022

Personel Polsek Alla Enrekang Patroli Blue Light Di Perbatasan Enrekang Toraja

Personel Polsek Alla Enrekang Patroli Blue Light Di Perbatasan Enrekang Toraja

METRO ONLINE,ENREKANG -- Mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari, persenel polsek Alla melaksanakan Patroli Blue Light yang dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin, bersama Ka.Spkt II Bripka Putu Budiarsa dan Brigpol Rudi Nurdin khususnya pada malam hari pada  jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, Minggu (20/03/2022).

Tujuannya, memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat khususya di wilayah hukum Polsek Alla Polres Enrekang, dengan sasaran mendatangi lokasi obyek vital (bank dan SPBU), toko, cafe,  Rumah makan,serta tempat umum lainnya dimana memiliki potensi terjadinya  gangguan Kamtibmas serta berpotensi melanggar protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Target lain, mencegah aksi pelaku tindak kejahatan seperti Curat,Curas maupun Curanmor serta kejahatan  konvensional lainya yang potensi terjadi pada malam hari.

Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin mengatakan dalam pelaksanaan Patroli Blue Light tersebut, petugas Polsek Alla juga berhenti di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan. Tujuannya, memastikan situasi di wilayah itu benar-benar dalam situasi yang aman dan kondusif.

Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin juga menambahkan kegiatan Harkamtibmas atau Patroli Blue Light pada malam hari merupakan prosedur tetap (protap) pimpinan dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman dalam masyarakat” ujarnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved