-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Maret 13, 2022

Pangdam Hasanuddin Kunjungi PT VDNI di Sultra

Pangdam Hasanuddin Kunjungi PT VDNI di Sultra

METRO ONLINE,Kandari - Usai rangkaian kunjungan kerja di Korem 143/HO dan Yonif 725/Woroagi serta Kodim 1417/Kendari, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. bertandang ke PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) di Kecamatan Morosi Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (12/03/2022).

Pangdam dan rombongan disambut hangat oleh pimpinan PT VDNI Mr. Yen dan para staf manajemen perusahaan PT VDNI. 

Dalam sambutannya Pangdam menyampaikan, kedatangannya untuk melihat secara dekat wilayah jajaran Kodam Hasanuddin, salah satunya wilayah Sulawesi Tenggara. 

"Hal ini merupakan suatu budaya yang harus kita lestarikan bahwa sesama anak bangsa, antar bangsa kita saling menghargai, menghormati dan toleransi antar sesama," Ungkapnya. 

"Dimana keberadaan PT VDNI, kita yakin perusahaan ini cukup memberikan manfaat bagi bangsa Indonesia dan lebih khusus lagi pemerintah daerah maupun masyarakat setempat," Sambungnya. 

"PT VDNI dalam mengembangkan usahanya yakni dengan menanamkan iklim investasi di wilayah Sultra, saya harapkan kerjasama yang baik antara manajemen perusahaan dengan aparat di wilayah TNI Polri serta pemerintah daerah dan masyarakat dalam rangka menciptakan iklim yang aman dan kondusif di suatu wilayah," Tuturnya. 

"Kerjasama yang baik, intinya TNI Polri berkomitmen siapa yang berinvestasi kita akan memberikan rasa aman, selain itu tentunya harus dilibatkan masyarakat setempat dengan pemberdayaan, maupun sentuhan-sentuhan supaya masyarakat merasa kehadiran perusahaan bisa dinikmati, bukan jadi penonton," Cetusnya.

"Ada hak mereka, bagaimanapun, dimanapun masyarakat harus diutamakan dengan pemberdayaannya, sehingga mereka turut menjaga kelangsungan perusahaan," Tambahnya. 

Diakhir sambutannya Pangdam mengucapkan terima kasih atas sambutan dari PT VDNI dengan harapan dapat menambah sprit semangat kerjasama ke depannya. 

"Terima kasih atas sambutannya semoga ini bisa menambah spirit semangat kerjasama untuk ke depannya guna membangun iklim investasi yang sehat," Tutupnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved