-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Maret 11, 2022

Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Pantau  Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Anak Usia 6-11 Tahun

METRO ONLINE, PINRANG - Dalam rangka menyukseskan program pemerintah untuk percepatan vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak untuk mencapai herd immunity, Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Pinrang menggelar kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6-11 Tahun.

Dalam melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6-11 Tahun, YKB Cabang Pinrang bersinergi dengan Urkes Polres Pinrang beserta Dinas Kesehatan Kab. Pinrang

Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Pinrang, Ny.Imelda Moh. Roni didampingi Para Pengurus YKB Cabang Pinrang memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6-11 Tahun yang berlangsung di Aula Quick Wins Polres Pinrang. Jumat (11/3/2022)

Tampak terlihat Pelaksanaan vaksinasi anak digelar dengan penuh keceriaan dengan menghadirkan Badut-Badut untuk menghibur anak-anak yang divaksin. Serta kehadiran Ketua YKB Cabang Pinrang, Ny.Imelda Moh. Roni turut mendampingi langsung orang tua dan anak-anak dengan memberikan semangat agar tidak takut saat dilakukan penyuntikan vaksin.

Ketua YKB Cabang Pinrang, Ny.Imelda Moh. Roni mengatakan kegiatan Vaksinasi terhadap anak-anak Personel Polres Pinrang yang belum melakukan vaksin serta anak masyarakat umum  ini dilakukan dalam rangka menyukseskan program Pemerintah untuk percepatan vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak sehingga terbentuknya herd immunity dan penguatan kekebalan di lingkungan sekolah guna terhindar terpaparnya Covid-19.

Ny.Imelda Moh.Roni menambahkan ucapan terimakasih atas partisipasi kepada orang tua serta tenaga kesehatan yang turut membantu sehingga vaksinasi anak-anak dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

“Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi kepada orang tua serta tenaga kesehatan yang menggelar vaksinasi anak-anak ini. Mudah-mudahan kita lebih sehat dan pandemi segera teratasi. Juga melalui vaksinasi ini bisa menurunkan gejala berat akibat Covid-19,” tutur Imelda


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved