-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Maret 30, 2022

Kapolres Enrekang Cek Randis R2 dan R4 Sat Samapta Polres Enrekang

Kapolres Enrekang Cek Randis R2 dan R4 Sat Samapta Polres Enrekang

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK, melakukan pengecekan kendaraan dinas (randis) roda 2 (R2) dan roda 4 (R4) di halaman Mapolres Enrekang, Selasa (29/03/2022).

Pemeriksaan ranmor dinas ini dilakukan usai apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK, di dampingi Kasat Samapta AKP Yulianus Te'dang,SH,MH. 

"Ia menekankan kepada seluruh personel Polres Enrekang yang memegang, menggunakan dan menyimpan barang inventaris dinas agar dijaga dan dirawat dengan baik,”ujar kapolres 

Pengecekan setiap kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat dilakukan untuk mengetahui kondisi kendaraan bermotor yang ada. Di sela – sela pemeriksaan kendaraan bermotor, kapolres Enrekang juga mengingatkan setiap personel bahwa akan digelar kembali pengecekan dan mendata setiap inventaris dinas yang digunakan oleh personel polres Enrekang. 

Ini juga merupakan langkah untuk mengetahui kesiapan dalam pelaksanaan tugas-tugas Sat Samapta seperti pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli guna menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Enrekang.

AKBP Arief Doddy Suryawan dalam kesempatannya mengatakan ” Pengecekan ini rutin di lakukan supaya di dalam pelaksanaan tugas-tugas Sat Samapta sehari-hari tidak ada hambatan. Ada beberapa unit yang tidak dalam keadaan baik, namun kami akan segera memperbaikinya demi pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan kehadiran anggota Polri demi Kamtibmas yang kondusif dan nyaman”


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved