-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Maret 25, 2022

Kapolda Sulbar Terus Galakkan Vaksinasi Hingga ke Pelosok

Kapolda Sulbar Terus Galakkan Vaksinasi Hingga ke Pelosok

METRO ONLINE, MAMUJU - Untuk tercapainya herd immunity serta menekan laju penyebaran Covid-19 dan angka kematian, Polda Sulbar dan jajarannya terus mengejar akselerasi Vaksinasi. 

Vaksinasi menjadi salah satu strategi Pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19, karena kedisiplinan masyarakat juga harus berjalan beriringan. 

Tak kenal lelah, Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno terus memastikan vaksinasi massal secara serentak terus digalakkan dengan sasaran Kelompok Lanjut Usia maupun vaksinasi anak. 

Jenderal bintang dua tersebut mengunjungi lokasi vaksinasi massal yang berada di Kec. Tommo Kab Mamuju dan sekaligus mengikuti rapat virtual yang dipimpin oleh Kapolri dari titik Vaksinasi di Pusdik Intelkam Kab. Bandung Jawa Barat. Kamis (24/03/22). 

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Polda Sulbar ini terlihat bercengkrama dan membagikan minuman kepada peserta vaksinasi yang mayoritas dari kalangan lansia dan pelajar. 

Irjen Pol Eko Budi Sampurno memastikan bahwa pemberian vaksin kepada masyarakat dilakukan secara gratis dan merata sehingga target yang diharapkan dalam mempercepat penanganan Covid dapat terpenuhi. 

Selain itu, Ia meminta agar TNI, Polri dan Forkopimda tetap Solid dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 sesuai arahan Presiden terkait akselerasi vaksinasi dan protokol Kesehatan. 

“Saya meminta  agar seluruh stakeholder khususnya TNI, Polri serta Pemerintah daerah kompak menjalankan program Pemerintah dalam penanganan wabah Covid ”, Ungkap Kapolda Sulbar. 

Vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu langkah krusial yang menentukan kesuksesan Indonesia keluar dari pandemi ini dengan harapan bantuan dari seluruh Masyarakat mengimplementasikan protokol kesehatan. 


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved