-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Maret 26, 2022

Jelang Ramadhan Kapolsek Bersama Bhayangkari Cabang Gelar Bansos

Jelang Ramadhan Kapolsek Bersama Bhayangkari Cabang Gelar Bansos

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Kapolsek Masamba AKP Budi Amin, S.Sos bersama personil polsek Masamba, Bhayangkari cabang Luwu utara dan Ranting Masamba melaksanakan Bansos di wilayah kec Masamba kab Luwu utara. Jumat (25/3/2022) sekitar pukul 09.00 Wita.

Adapun Maksud di laksanakan Bansos merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu  dengan berbagi rejeki berupa 10 Paket sembako  dengan harapan membantu meringankan kebutuhan sehari harinya dan semoga bantuan yang di berikan baik yang menerima maupun yang memberikan bantuan menjadi berkah dan bernilai ibadah di sisi Allah swt. 

Bahwa selain melaksanakan  Bansos personil polsek melaksakan safari jumat salah satu masjid yang ada di Desa sepakat  kec Masamba kab Luwu utara. 

Usai Melaksanakan sholat jumat berjamaah, kapolsek Masamba AKP Budi Amin, S.Sos memberikan himbauan kamtibmas di antara lain. 

Terima kasih atas kesempatan yang di berikan kepada saya dan terima kasih kepada  jamaah masjid mau meluangkan waktunya karena karena berbicara masalah kamtibmas tentu menjadi kebutuhan dasar dalam setiap aktifitas dimasyarakat. 

Bahwa tidak lama lagi kita memasuki Bulan Suci Ramadhan olehnya itu untuk tetap bersama menjaga keamanan saling mengingatkan kepada kebaikan dan mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita selama bulan suci Ramadhan. 

Selain itu menghimbau mari kita bersama sama mengingkatkan kepada kelompok pemuda untuk tidak melaksanakan aksi balapan liar dan tidak melaksanakan kegiatan kompoi menjelang makan sahur dengan cara berlebihan lebihan yang dapat mengganggu ketemtraman dan keamanan masyarakat yang melaksanakan ibadah makan sahur. 

Terakhir menyampaikan permohonan maaf kami  kepada Seluruh masyarakat selama saya menjabat selaku kapolsek Masamba mungkin ada keselahan baik ucapan dan prikaku lainnya yang tidak berkenan dalam memberikan pelayanan,  kiranya dengan ikhlas bersama sama saling  memaafkan,  dan kedepan tetap kita menjaga hubungan komunikasi dan silaturahmi dengan baik."tutupnya. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved