-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Maret 24, 2022

Hari Pertama Kerja, Kapolsek Tompobulu Kumpul Anggotanya, Ini Yang Disampaikan

Hari Pertama Kerja, Kapolsek Tompobulu Kumpul Anggotanya, Ini Yang Disampaikan

METRO ONLINE GOWA-- Pasca serah terima jabatan, Iptu Abdul Hakim pimpin apel dihari pertama menjabat sebagai Kapolsek Tompobulu Polres Gowa, Rabu (23/3).

Setelah memimpin apel tersebut, Iptu Abdul Hakim kembali mengumpulkan personilnya untuk memberikan arahan yang digelar diruang pertemuan Mako Polsek Tompobulu.

Kepada seluruh anggota, Iptu Abdul Hakim terlebih dahulu memperkenalkan diri dan keluarganya, selanjutnya menceritakan riwayat jabatannya di kepolisian di Polres Gowa.

Dalam arahannya, Kapolsek mengajak kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kekompakan, jangan terlalu kaku dalam melaksanakan tugas, terutama yang bertugas di lapangan selalu lakukan body system.

“Saya mengajak kepada seluruh personil Polsek untuk saling mendukung saling bekerjasama, saya tidak bisa bekerja sendiri dan setiap ada penugasan yang diperintahkan pimpinan melalui sprin yang dikeluarkan oleh Bag Ops kita laksanakan sama-sama dengan keikhlasan” ucap Kqpolsek Tompobulu.

Iptu Abdul Hakim menambahkan, untuk permasalahan dilapangan tentunya sebagai ujung tomba atau garda terdepan adalah personil Bhabinkamtibmas agar selaku aktif ditengah-tengah masyarakat.

"Sangat penting Kita perhatikan Disni adalah pelayanan kepada masyarakat, khususnya personil Bhabinkamtibmas agar selalu tetap aktif dan hadir ditengah masyarakat serta dapat menyelesaikan permasalahan dilapangan. Apabila ada terjadi sesuatu hal dapat segera dilaporkan ke pimpinan," tutupnya.


(Herman Taruna)kabiro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved