-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Maret 21, 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Dampingi Tim Nakes Laksanakan Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Dampingi Tim Nakes Laksanakan Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas Desa Pekalobean Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang Aipda Sanusi Saleh S.E,  melakukan pendampingan sekaligus memobilisasi anak Usia 6-11 tahun dari SD K Lembong untuk Vaksinasi Dosis ke Dua dan pertama, Senin, (21/3/2022)

Dalam penjelasan Bhabinkamtimas tersebut bahwa Kegiatan vaksinasi dosis kedua untuk anak SD tersebut dengan jenis vaksin yang di gunakan Sinovac dan vaksin itu aman dan halal.

Untuk itu, perlu peran dan partisipasi orang tua atau wali siswa untuk meyakinkan serta memberikan semangat kepada anaknya  agar bersedia di vaksin dan mengharapkan orang tua atau wali siswa untuk mendampingi anaknya pada saat di vaksin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, ucap Bhabinkamtibmas tersebut.

Di tempat terpisah, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli S.H., mengatakan, pelaksanaan vaksinasi bagi anak sekolah khususnya siswa-Siswi usia 6-11 tahun dalam rangka mendukung Program Pemerintah dalam Pencapaian Target Vaksinasi Nasional dalam penanganan pengendalian penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Anggeraja.

Serta vaksin harus diberikan kepada anak- anak yang duduk di sekolah dasar untuk mencapai kekebalan Kelompok/Herd Immunity di lingkungan Sekolahnya agar proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik terhindar dari Penyebaran Covid-19 varian baru omicron, Ungkap Kapolsek menyampaikan


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved