-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Februari 20, 2022

Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Serentak, Kapolda Sulbar Tinjau Langsung di SD Inpres Karema Mamuju.

Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Serentak, Kapolda Sulbar Tinjau Langsung di SD Inpres Karema Mamuju.

METRO ONLINE,Sulbar - Fokus pada penanganan pandemi Covid-19, akselerasi vaksinasi terus menjadi perhatian utama Kapolda Sulbar dan seluruh jajarannya. 

Jadi tak heran kegiatan vaksin diseluruh jajarannya terus dipantau secara langsung memastikan target vaksin dalam membentuk herd Immunity segera tercapai sesuai dengan harapan bersama. 

Kali ini, tepatnya di SD Inpres Karema Kecamatan Karema Kabupaten Mamuju, Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno di dampingi Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Umar Faroq dan beberapa pejabat utamanya melakukan pantauan langsung pelaksanaan vaksin mulai dari anak usia dini, Sabtu (19/2/22). 

Ditempat yang berbeda, Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan SIK  menyebutkan agenda beliau ini sebagai upaya untuk memastikan kegiatan vaksin di wilayah betul-betul berjalan dengan aman dan sesuai dengan target penanganan pandemi saat ini. 

Tentunya, sambung Kabid Humas kedatangan Kapolda juga untuk memberikan semangat kepada para petugas vaksin sekaligus menguatkan keyakinan seluruh masyarakat bahwa vaksin aman dan halal, tutur Kombes Pol Syamsu Ridwan. 

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Kapolda sesekali menghampiri para peserta vaksin mengajak berinteraksi, menghibur dan bersendagurau utamanya kepada anak usia dini sehingga mereka lebih santai dan tidak takut saat di vaksin. 

Selain memantau langsung pelaksanaan vaksin di SD Inpres Karema, pihaknya juga mengikuti kegiatan zoom meeting bersama Kapolri sebagai evaluasi pencapaian vaksi sekaligus mengejar target vaksin hari ini sebanyak Satu Juta Tiga Ratus Sembilan Puluh Ribu orang.

Nampak Kapolri melalui siaran aplikasi zoom meeting meminta laporan perkembangan vaksin masing-masing di wilayah jajarannya, sekaligus menyemangati seluruh personelnya untuk mencapai target 100% vaksin menuju Indonesia yang lebih maju dan sehat. 

Usai kegiatan zoom meeting, Kapolda Sulbar memberikan semangat kepada anakanak SD Inpres Karema dan dilanjutkan oleh Kabag Ops Polresta Mamuju untuk pengundian Doorprize sepeda.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved