-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Februari 05, 2022

Pemdes Pantai harapan Gelar Musrenbang Desa Tahun 2022

Pemdes  Pantai harapan Gelar Musrenbang Desa Tahun 2022

METRO ONLINE LINGGA – Pemerintah Desa  Pantai harapan Kecamatan  Selayar kabupaten lingga menggelar kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MusrenbangDes), kegiatan ini di adakan di aula kantor desa pantai harapan untuk perencanaan pembangunan Desa tahun anggaran 2022 pada sabtu (05/02/2022).

Turut hadir  kepala desa pantai harapan Firman,Ketua BPD  Alamsah beserta anggota, Kepala Dusun, RT,RW,ketua pemekaran kecamatan Selayar,ketua tim PKK, ketua LPM,tokoh Agama, dan tokoh masyarakat

Ketua BPD Desa pantai harapan Alamsah menyampaikan bahwa MusrenbangDes ini hasil dari Musdus yang sudah di laksanakan di tingkat dusun.

“MusrenbangDes ini kita usulkan yang mana yang masuk skala prioritas pada tahun 2022 ini, semoga dapat terealisasi pada skala prioritas permasalahan yang ada di Desa pantai harapan ” tutup Ketua BPD.

Penyampaian Kades pantai harapan firman, MusrenbangDes ini dijelaskan hasil dari Musdus (musyawarah dusun) yang beberapa hari belakang sudah di laksanakan, penyelenggaraan MusrenbangDes merupakan salah satu tugas pemerintah untuk menyelenggarakan urusan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan.

“MusrenbangDes ini di laksanakan secara berjenjang, mulai dari Desa, tingkat Kecamatan, sampai di usulkan sampai ketingkat Kabupaten. Terima kasih yang sudah hadir memenuhi undangan MusrenbangDes pantai harapan ini kepada seluruh rekan- rekan yang bisa menyempatkan waktu untuk bisa mensukseskan MusrenbangDes pantai harapan  tahun anggaran 2022

 Selanjutnya mulai pembahasan rencana pembangunan desa di bahas satu persatu,  terdapat beberapa bidang dalam pembahasan MusrenbangDes tersebut, dan dari hasil musrembang desa ini juga akan di usulkan ke tingkat kecamatan nantinya,tutup firman(Effendi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved