-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Februari 17, 2022

Meski Hujan Personel Polsek Alla Tetap Melaksanakan Patroli Blue Light

Meski Hujan Personel Polsek Alla Tetap Melaksanakan Patroli Blue Light

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam Rangka Mengamankan Wilayah Polsek Alla Polres Enrekang Ka SPKT I Bripka Erwin Galang, dan Briptu Muh. Yusuf Lakukan Patroli Blue Light di Malam Hari. Kamis (17/02/2022).

Tugas Utama Sabhara Polri disamping Pengaturan, Penjagaan dan Pengawalan juga melaksanakan Patroli, yaitu suatu bentuk tugas Kepolisian yang bergerak secara dinamis dari suatu tempat ke tempat tertentu untuk mencegah suatu tindak kriminal dan memberikan rasa aman sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan Pelayanan Prima kepada Masyarakat.

Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas wilayah hukum personil Polsek Alla yang dipimpin oleh Ka SPKT I Bripka Erwin Galang bersama dengan anggota melaksanakan patroli blue light menyisir wilayah yang di anggap rawan terjadinya gangguan longsor berhubung musim hujan dan mengontrol objek vital.

Rute yang dilalui Star di Mako Polsek Alla dengan sasaran  mendatangi  lokasi obyek vital (bank dan SPBU) , toko, cafe,  Rumah makan,serta tempat umum lainnya dimana memiliki potensi terjadinya  gangguan Kamtibmas serta berpotensi melanggar protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Kapolsek Alla IPTU Lukman,S.H “Menyampaikan bahwa Giat patroli tersebut sebagai  upaya preventif mencegah terjadinya aksi kejahatan dan memantau sewaktu waktu terjadi tanah longsor dimusim hujan”


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved