-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Februari 28, 2022

Maksimalkan Operasi Keselamatan Seligi 2022, Polres Lingga Laksanakan Latihan Pra Ops

Maksimalkan Operasi Keselamatan Seligi 2022, Polres Lingga Laksanakan Latihan Pra Ops

METRO ONLINE LINGGA--Kepolisian Resor Lingga (Polres Lingga) menggelar Latihan Pra Operasi (LatPraOps) menjelang pelaksanaan Operasi Keselamatan Seligi Tahun 2022, dilaksanakan di Gedung Endra Darma Laksana Mapolres Lingga. Sabtu (26/2/2022)

Pelaksanaan Latihan Pra Operasi dengan sandi Keselamatan ini dipimpin oleh Waka Polres Lingga Kompol Karyono.SH didampingi Kabag Ops Polres Lingga AKP Sugianto,Kasat Lantas Polres Lingga AKP Awang Briantoko.SH dan personil Polres Lingga  yang terlibat dalam kegiatan Operasi.

Waka Polres Lingga Kompol Karyono.SH dalam sambutannya menyampaikan, "Pelatihan Pra Operasi ini merupakan salah satu bagian proses yang harus dilaksanakan dalam setiap Operasi, dimana hal ini untuk menyamakan pola pikir dan cara bertindak serta untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dari seluruh Personil  yang terlibat dalam Operasi.

"Pelaksanaan Lat Pra Ops ini kita lakukan, agar dalam penugasan di lapangan nanti, para Personil  benar-benar mengerti dan memahami apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya". tutur KOMPOL Karyono.

"Operasi Keselamatan Seligi 2022 ini, mengedepankan Kegiatan Preemtif dan Preventif di sertai Persuasif serta Humanis dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid 19". Ungkap KOMPOL Karyono.

"Kegiatan Operasi Keselamatan Seligi 2022 ini akan dilaksanakan mulai tanggal 1 Maret 2022 sampai dengan 14 Maret 2022 dengan tema “Dengan Ops keselamatan Seligi kita wujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap serta pencegahan penyebaran covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan protokol kesehatan”. tegasnya

"Selain meningkatkan kepatuhan hukum dan kesadaran masyarakat dalam berlalu Lintas, Operasi ini juga sebagai langkah untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan ditengah penyebaran Covid-19". tutupnya.


(Humas Polres Lingga/Effendi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved