-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Februari 01, 2022

Kapolres Polman Menghadiri Undangan Pengundian Bagi Murid SD Negeri 1 Polewali yang Telah Mengikuti Vaksinasi Usia 6 - 11 Tahun.

Kapolres Polman Menghadiri Undangan Pengundian Bagi Murid SD Negeri 1 Polewali yang Telah Mengikuti Vaksinasi Usia 6 - 11 Tahun.

METRO ONLINE,Polman - Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH,. S.IK,. M.Pd menghadiri undangan pelaksanaan pengundian bagi murid SD Negeri 1 Polewali yang Telah Mengikuti Vaksinasi Usia 6 - 11 Tahun di SD Negeri 001 Polewali tepatnya di Jl. Ahmad Yani Kecamatan Polewali Kabupaten Polman. Senin (31/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Polman didampingi oleh Kapolsek Polewali IPTU I Gusti Bagus Krisna Wardana, S,Tr.K, S.I.K, di sela-sela undangan pelaksanaan pengundian bagi murid SD Negeri 1 Polewali, Kapolres juga berbincang dengan siswa dan siswi dari SD Negeri 1 Polewali sekaligus mengajak seluruh siswa yang belum vaksin agar mengikuti vaksin yang akan datang di SD Negeri 1 Polewali.

“Kita ucapkan selamat kepada pemenang undian dan saya berharap hadiah ini bisa dimanfaatkan dengan baik,” harap Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH,. S.IK,. M.Pd. 

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH,. S.IK,. M.Pd mengapresiasi atas partisipasi sejumlah pihak, khusus Honda PT. Tunasjaya Honda Motor Group yang turut berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan vaksinasi massal bagi murid SD Negeri 1 Polewali.

Agung juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Polman untuk menyukseskan program vaksinasi pemerintah. Apalagi dengan gencarnya vaksinasi yang dilakukan pemerintah dan Polres Polman, saat ini angka kasus Covid-19 terutama di Kabupaten Polman juga mengalami penurunan. 

“Mudah-mudahan dengan kepatuhan masyarakat, sehingga kita semua bisa memutus mata rantai penularan Covid-19. Kita berharap Masyarakat kabupaten Polman tidak mempercayai berita hoax bahaya vaksin, karena vaksin ini halal dan aman dan saya sudah divaksin,” tuturnya. (*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved