-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Februari 05, 2022

Kapolres Palopo Kembali Melaksanakan Syafari Jumat di Masjid Al Jihat,Ini Yang Disampaikan

Kapolres Palopo Kembali Melaksanakan Syafari Jumat di Masjid Al Jihat,Ini Yang Disampaikan

METRO ONLINE,PALOPO -- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Palopo, AKBP H. Muh. Yusuf Usman S.H., S.I.K.,M.T  melaksanakan syafari  Jumat di masjid Al jihat Jl. DR Ratulangi, Kel. Temmalebba (depan pusri Balandai) Kota Palopo. 

Program ini merupakan salah satu agenda rutin Kapolres Palopo untuk menjaga Kamtibmas serta sebagai ajang silaturahmi dengan Masyarakat Kota Palopo 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Palopo mengajak masyarakat untuk ikut melaksanakan Vaksninasi guna memutus mata rantai penyebaran virus corona. 

Ditemui usai laksanakan Syafari Jumat, pada Juamt siang (4/02/2022), Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman S.H., S.I.K.,M.T menambahkan bahwa warga Palopo diharapkan untuk mengikuti program vaksinasi. 

“Kami akan terus berikan himbauan, edukasi kepada masyarakat agar mengikuti vaksinasi Covid-19. Vaksin baik untuk kekebalan tubuh, untuk mencegah dampak buruk penularan Covid-19,” ujar Kapolres. 

Namun, pihaknya tetap masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan , mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan (5M). 

"Kami mengajak masyarakat dapat divaksinasi agar pandemi menghilang dan pertumbuhan ekonomi kembali normal, " katanya menegaskan 

Selain itu, di momen Syafari Jumat ini, kami juga mengajak bersama-sama menjaga Kemananan dan Ketertiban ditengah masyarakat dengan menjunjung tinggi nilai kebhinekaan,” ucapnya. 

Pada akhir penyampaiannya, Kapolres Palopo menekankan tentang pentingnya meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan dengan hal-hal yang positif lainnya dalam menunaikan ibadah kepada Allah. 

Kegiatan yang dilakukan merupakan upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat serta bersinergi dalam menjaga stabilitas Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Palopo.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved