-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Februari 25, 2022

Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno Tinjau Langsung Vaksinasi di SD Al Furqon

Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno Tinjau Langsung Vaksinasi di SD Al Furqon

 

METRO ONLINE, Mamuju--Polda Sulbar dan jajarannya terus mengejar akselerasi vaksinasi untuk tercapainya herd immunity serta menekan laju penyebaran Covid-19 dan angka kematian.

Di sisi lain, vaksinasi menjadi salah satu strategi Pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19, karena kedisiplinan masyarakat juga harus berjalan beriringan.

Hal tersebut diungkapkan Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal di SD Al-Furqon Kab. Mamuju, Jumat (25/2/22).

Sesuai dengan arahan Kapolri pada rapat secara virtual di lokasi vaksinasi, (Lanjutnya) Kapolda Sulbar terus memantau pelaksanaan vaksinasi di lapangan dan memastikan bahwa pemberian vaksin kepada masyarakat secara gratis dapat merata.

Selain itu, Jenderal bintang dua ini meminta kepada para unsur terkait agar tetap Solid dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 sesuai arahan Presiden terkait akselerasi vaksinasi dan protokol Kesehatan.

“Keberhasilan penanganan Covid-19 akan tercapai apabila seluruh lapisan Masyarakat mendukung dan menerapkan Protokol Kesehatan dengan baik”, orang nomor satu di Polda Sulbar ini.

Sambungnya, Vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu langkah krusial yang menentukan kesuksesan Indonesia keluar dari pandemi ini dengan harapan bantuan dari seluruh Masyarakat agar mengimplementasikan protokol kesehatan.

“Pemerintah sudah berusaha semaksimal mungkin dan bantuan dari Masyarakat sangat menentukan keberhasilan penanganan Covid dengan menerapkan Prokes secara baik dan benar”. Tutup Kepala Bidang Kesehatan Polda Sulbar.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved