-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Februari 17, 2022

Cegah Varian Omicron di Keluarga Besar Polri, Bhayangkari Cabang Sidrap Gelar Vaksinasi Booster

Cegah Varian Omicron di Keluarga Besar Polri, Bhayangkari Cabang Sidrap Gelar Vaksinasi Booster

METRO ONLINE SIDRAP-- - Cegah Varian Omicron, setelah Minggu lalu Polres Sidrap melaksanakan Vaksinasi Covid - 19 lanjutan bagi anggotanya, kini vaksin di berikan untuk para istri anggota Polres Sidrap.

Vaksinasi Booster khusus pengurus Bhayangkari Cabang Sidrap tersebut di gelar di teras masjid Al-Ikhlas Mapolres Sidrap. Sebanyak 30 isteri Polisi Polres Sidrap berhasil di suntik vaksin dosis 3. Kamis (17/02/2022).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Dewi Ponco Indriyo di dampingi Wakil ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Lina Muhtar serta beberapa pengurus lainnya.

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., MH di dampingi Wakapolres KOMPOL H. Muhtar. SE  dan para PJU Polres Sidrap meninjau langsung kegiatan tersebut.

Vaksinasi lanjutan khusus untuk anggota Bhayangkari sangat penting untuk cegah Varian Omicron, mengingat Bhayangkari ini adalah pendamping anggota Polri yang setiap saat menjadi sosok penting dalam keluarga untuk, "ungkap Kapolres Sidrap saat di lokasi kegiatan Vaksinasi.

Kasi Humas Polres Sidrap AKP Zakariah. SH menyebutkan Vaksinasi massal di teras masjid Al-Ikhlas Mapolres Sidrap ini selain menyasar pengurus Bhayangkari juga di laksanakan vaksinasi Guru TK Kemala Bhayangkari. Sebanyak 4 orang di vaksin dosis 3 (Booster) 

"Vaksinasi di teras masjid Al-Ikhlas berhasil menyuntikkan vaksin sebanyak 34 dosis terdiri dari Vaksin lanjutan (booster) untuk pengurus Bhayangkari sebanyak 30 orang sedangkan vaksin Guru TK Kemala Bhayangkari sejumlah 4 orang, " terang Kasi Humas. (*)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved