-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Januari 07, 2022

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Ikuti vaksinasi, Sat Samapta Gelar Operasi Yustisi Secara Mandiri

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Ikuti vaksinasi, Sat Samapta Gelar Operasi Yustisi Secara Mandiri

METRO ONLINE GOWA--Pendisiplinan protokol kesehatan terus digalakkan oleh satuan samapta Polres Gowa harapan masyarakat semakin disiplin dan sadar tentang bahaya penyebaran covid 19.

Dengan melakukan operasi secara stasioner di Jl. Hoscok Aminoto depan Bank Sulsel Kec. Sombaopu dipimpin oleh Aipda Ivno Murjid S.Sos pada Kamis pagi tadi (6/01/22) beberapa warga masyarakat yang melintas dihentikan karena tidak menggunakan masker saat melintas.

Dengan sikap manis para personil memberikan teguran kepada setiap masyarakat yang melintas secara khusus bagi warga yang tidak disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dalam hal ini penggunaan masker.

"Disaat penyebaran covid-19 masih terus terjadi maka, masker merupakan sahabat atau teman kita ke mana pun kita akan beraktivitas," ujar Aipda Ivno.

Dalam operasi hari ini beberapa warga masih ditemukan melakukan pelanggaran yang sama yakni tidak menggunakan masker. Warga ini selanjutnya kami arahkan mencari masker lalu dipersilahkan melanjutkan perjalanan, tambahnya.

Sesuai harapan Kapolres Gowa beberapa waktu lalu diharapkan pada akhir Februari ini seluruh masyarakat kabupaten Gowa telah tervaksin 100%. 

Untuk menindaklanjuti hal tersebut maka satuan Samapta meningkatkan kegiatan Operasi Yustisi secara mandiri dengan harapan kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi semakin meningkat, pungkasnya.


(Herman Taruna)melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved