-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Januari 20, 2022

Selaku Pejabat Baru, Kapolres Enrekang Silaturahmi Dengah Tokoh Agama

Selaku Pejabat Baru, Kapolres Enrekang Silaturahmi Dengah Tokoh Agama

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Enrekang terus dilakukan jajaran Polres Enrekang dengan membangun komunikasi bersama seluruh komponen masyarakat.

Kali ini Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK di dampingi Kasat Binmas dan Kapolsek Enrekang melaksanakan kunjungan silaturahmi bersama salah satu tokoh agama yaitu Ustadz Drs. H. Mardan, Kamis (20/01/22)di jalan melati 4, Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

Selain memperkenalkan diri sebagai warga baru di Kabupaten Enrekang, dalam kunjungannya ini Kapolres juga memohon ijin doa restu serta dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres yang baru di Polres Enrekang.

AKBP Arief Doddy mengakui, bahwa segala kegiatan Polres Enrekang tak terlepas akan adanya dukungan dan kerjasama lapisan masyarakat, termasuk dari kalangan tokoh agama guna mewujudkan situasi kamtibmas di Kabupaten Enrekang tetap aman dan kondusif.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan para tokoh agama,” ujar AKBP Arief Doddy.

Ia juga mengajak untuk bekerjasama dalam upaya pencegahan dan pengendalian terhadap penyebaran Virus Covid 19.

Ia mengharapkan agar para tokoh memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya para umat terutama dalam pelaksanaan kegiatan ibadah untuk selalu mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan, sehingga upaya pencegahan dan pengendalian Virus Covid 19 di Kabupaten Enrekang bisa terlaksana dengan baik.

Lanjutnya, menghimbau kepada masyarakat bahwa Virus Covid 19 ini bukanlah suatu aib sehingga sangat diperlukan adanya kesadaran dari masyarakat apabila mengalami gejala- gejala yang terindikasi kepada gejala Virus Covid 19 untuk sesegera mungkin melakukan pemeriksaan di Puskesmas terdekat sehingga bisa dilakukan upaya penanganan sesuai Prokes.

Sementara itu, Ustadz Drs. H. Mardan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Enrekang atas kegiatan silahturahminya dan akan terus mendukung dan menghimbau kepada masyarakat khususnya para umat untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri dalam melakukan upaya pencegahan dan pengendalaian terhadap penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Kabupaten Enrekang.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved