-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Januari 28, 2022

PC SEMMI Takalar Kecam Tindakan Represif Pihak Keamanan Pertamina Regional VII Makassar

PC SEMMI Takalar Kecam Tindakan Represif Pihak Keamanan Pertamina Regional VII Makassar

METRO ONLINE MAKASSAR--Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar aksi di depan Kantor PT Pertamina Region VII, Jalan Garuda, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Kamis (27/1/22), dan mendapat tindakan represif. 

Kejadian tersebut bermula, ketika pihak PT Pertamina Region VII menghalangi 30 orang demostran yang dipimpin oleh Irwan Abbas menuntut kebijakan pemerintah dalam hal ini perusahaan BUMN yang menghapuskan BBM bersubsidi jenis premium.

“Kami mendesak pertamina region VII untuk menghadirkan BBM jenis premium di seluruh SPBU yang ada di Sulawesi Selatan,” kata Irwan Abbas dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (27/1)

Bahkan, menurut bukti rekaman video yang diterima, diduga telah terjadi pemukulan terhadap Irwan Abbas yang dilakukan oleh oknum.

Menanggapi kejadian itu, Formatur Ketua SEMMI Cabang Takalar, Ariady mengaku, mengecam tindakan pemukulan terhadap kader terbaik.

"Kami mengecam tindakan represif yang dilalukan oleh pihak PT. Pertamina Region VII, yang mengakibatkan salah satu kader terbaik kami mengalami luka memar dan kami akan terus menyuarakan suara kebenaran sampai tuntas,” pungkasnya. Ariady selaku formatur ketua umum SEMMI Cabang Takalar


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved