-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Januari 05, 2022

Menteri ATR Resmikan Kantor Baru BPN Maros Sulsel,Ini Harapannya

Menteri ATR Resmikan Kantor Baru BPN Maros Sulsel,Ini Harapannya

METRO ONLINE MAROS –  Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional RI (ATR/BPN) Sofyan Djalil, dan Kepala Kantor ATR BPN Sulsel Bambang Priyono, Kepada ATR/BPN Maros Arman Amrullah Hadir Pula Bupati Maros Andi Haedir Syam, Kapolres Maros AKBP Fatur Rahman.S.ik, Dandim 1422 dan Kajari Maros, meresmikan gedung baru Kantor ATR/BPN Maros Provinsi Sulawesi Selatan  di Jalan Dr Ratulangi Maros, Rabu (05/1/2022).

Andi Khaidir Syam mengungkapkan, dengan diresmikannya  gedung baru tersebut maka setidaknya dapat menjadi penyemangat bagi seluruh jajaran pegawai di ATR/BPN Maros untuk lebih meningkatkan kinerja.

“Tentu dengan bangunan baru berupa kantor baru ini para pegawai akan bekerja dalam semangat dan kinerja yang semakin meningkat. Sementara dengan kehadiran Kantor baru dan Musholla ini tentunya harapan kita bersama para pegawai bisa tetap terus mendekatkan diri kepada Allah Subhana Wa Ta’ala disela-sela kesibukannya beraktivitas,” ungkapnya.

Sementara itu, Menteri ATR/Kepala BPN RI Sofyan Djalil mengapresiasi kehadiran gedung baru Kanwil ATR/BPN Sulsel dan ATR / BPN Maros. Menurutnya, dengan hadirnya gedung baru tersebut, maka harus menjadi pendorong bagi seluruh pegawai untuk tetap meningkatkan kinerjanya.

“Gedung ini sudah baik, sudah bagus dan tentu juga harus dibarengi dengan pelayanan yang lebih baik, menciptakan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan data tanah juga bisa tersimpan dengan baik,” tegasnya.

Sofyan pun berharap gedung baru yang diresmikannya itu bisa menjadi pendorong dan motivasi tidak hanya di Maros saja, tapi juga bagi seluruh Kantor BPN yang ada di Kabupaten Kota.


Laporan : Syarifuddin Nassa

Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved