-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Januari 29, 2022

Kejar Target Program Vaksinasi Dosis Satu dan Dosis Dua , Sinergitas TNI-Polri Di Kecanatan Pammnaa Terus Membuahkan Hasil.

Kejar Target Program Vaksinasi  Dosis Satu dan Dosis Dua , Sinergitas TNI-Polri Di Kecanatan Pammnaa Terus Membuahkan Hasil.

METRO ONLINE,Wajo-Pelaksanaan vaksinasi untuk mendukung target 100℅ dosis satu dan dosis Dua  turut dilakukan jajaran Polri, salah satunya ialah dengan Bersinergi dengan Dengan TNI dan pemerintah Setempat .

Hal itu terwujud dengan sangat baik atas sinergisitas yang selama ini terbangun antara TNI-Polri bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan /Desa Dan Puskesmas diantaranya dengan keliling kampung menggunakan Pengeras suara  mengajak Warga untuk melakukan Vaksinasi.

Terlihat Kali Ini Bhabinkamtibmas Polsek Pammana Aipda Awan.D,Briptu Muh Fadil bersama Babinsa Sertu Ridwan dan Kepala Desa Tobatang Tajang dengan Menggunakan Pengeras Suara di Mobil Dinas Desa Tobatang berkeliling Kampung mengajak Warga untuk Vaksinasi di Desa Tobatang Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo ,Jumat 28/01/2022.

Selain Mengajak Warga Untuk Vaksinasi TNi Polri Juga Ikut mendampingi Uptd Puskesmas Pammana dalam Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Tersebut.

Kapolsek Pammana Iptu Andi Amiruddin menyampaikan bahwa bersama anggota Koramil secara langsung memantau giat vaksinasi yang dilakukan oleh petugas medis kepada masyarakat 

"Atas kebersamaan selama ini, kita berhasil memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa dengan mengikuti vaksin mampu meningkatkan herd immunity Warga di Kabupaten Wajo khususnya bagi warga Kecamatan Pammana ," ujar Iptu Andi Amiruddin .


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved