-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Januari 20, 2022

Kasdam Hasanuddin Buka RAT ke-52 Puskop Kartika Hasanuddin

Kasdam Hasanuddin Buka RAT ke-52 Puskop Kartika Hasanuddin

METRO ONLINE,Makassar - Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, S.Sos., M.Si., membuka secara resmi Rapat Tahunan Anggota (RAT) ke-52 Puskop Kartika Hasanuddin dan tutup buku tahun 2021, bertempat di Makodim 1408/BS Jl. Lanto Dg Pasewang Makassar, Kamis (20/01/2022).

Turut hadir Aspers Kolonel Inf Aji Mimbarno, S.AP, Kepuskop Kartika Hasanuddin Kolonel Inf Hery Setyono, Dandim 1408/BS, Ketua Depkopinwil Propinsi Sulsel Drs. H. Aldin Bulen, S.H, Sekdis Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Meyke NS, S.T., M.Si.

Kasdam dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini karena esensinya sangat penting sebagai wahana untuk mengevaluasi pelaksanaan program di tahun yang lalu.

"Kegiatan ini merupakan rapat tertinggi untuk mengesahkan rencana kerja, serta anggaran pendapatan dan belanja sekaligus laporan pertanggungjawaban pengurus guna menindaklanjuti berbagai laporan hasil pemeriksaan pengawas yang dilakukan selama ini," Tuturnya.

"Oleh karena itu saya ingatkan pula kepada peserta RAT, bahwa forum ini akan menjadi titik kemajuan Puskop Kartika Hasanuddin ke depan, karena segala keputusan yang dihasilkan akan menjadi pijakan bagi pihak pengelola dalam menjalankan usaha secara mandiri dengan selalu mengikuti perkembangan dunia usaha," Tambahnya.

Di tempat yang sama Ketua Dekopinwil Propinsi Sulsel, mengatakan bahwa di mana koperasi yang sehat adalah koperasi yang mampu memenuhi kebutuhan dan kesejahteraan bagi anggotanya.

"Tuntutan kerja keras dan profesional dalam pengelolaannya sangat penting dalam usaha sebuah koperasi," Ungkapnya.

"Di mana harus ada kerjasama yang harus melibatkan segala unsur untuk mengawasi, seperti Inspektorat, Hukum, Personel dan Keuangan sesuai dengan tingkatannya," Tutupnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved