-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Januari 10, 2022

Kapolres Gowa : Jangan Ada Anggota Terlibat Penyalahgunaan Narkoba

Kapolres Gowa : Jangan Ada Anggota Terlibat Penyalahgunaan Narkoba

METRO ONLINE GOWA--Mengawali pelaksanaan tugas pada Minggu ke II personil Polres Gowa menggelar Apel Pagi di Aula Endra Dharmalaksana, Senin (10/1/2022).

Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin P. SIK.,MH saat memimpin apel pagi  mengapresisai atas pelaksanaan tugas dalam seminggu terakhir terkhusus disaat pengamanan kunjungan Kabaharkam Polri ke Kec Tinggi Moncong.

Kapolres juga meningkatkan agar setiap personil yang telah diperintahkan sesuai surat perintah tugas melakukan pengamanan kunjungan kerja pejabat baik dilingkup Polri maupun kementrian agar benar benar dilaksanakan.

Selain itu AKBP Tri Goffarudin kembali menegaskan kepada setiap pejabat Polres Gowa maupun personil dapat mengambil langkah langkah terobosan agar percepatan vaksinasi dapat terealisasi.

Dalam hal penyalahgunaan Narkoba Kapolres kembali dengan tegas mengingatkan agar setiap Anggota Polres Gowa jangan sampai ikut terlibat dalam penyalahgunaan.

"Saya tidak akan memberikan toleransi bagi anggota yang terlibat narkoba baik sebagai pengguna maupun pengedar dan ingat, saya akan mengambil tindakan tegas terhadap siapapun tanpa ada toleransi, tegas Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin P. SIK ,MH.


(Herman Taruna) melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved