-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Desember 12, 2021

Sigap dan cepat, Kapolres Palopo Bentuk Tim Khusus Hadapi Kejahatan Jalanan

Sigap dan cepat, Kapolres Palopo Bentuk Tim Khusus Hadapi Kejahatan Jalanan

METRO ONLINE PALOPO--Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT membentuk tim khusus yang beranggotakan Gabungan Personil Polres palopo dari Satuan Samapta, Reskrim, Lalu Lintas dan intelkam sebagai tim khusus anti-kejahatan jalanan.

"Saya sudah membentuk tim khusus agar yang mengenai merasahkan masyarakat dapat teratasi. Saya tegaskan negara tidak boleh kalah dengan Premanisme" ujar Kapolres Palopo, Minggu (12/12/2021).

“Tim ini dibentuk untuk menunjang rutinitas kegiatan kepolisian, khusus pada malam hari. Tim ini juga memberikan informasi kepada Polres jika ada gangguan, ancaman di daerah tertentu. Jadi nanti petugas bisa mendatangi dengan cepat” jelasnya.

Selain itu Kapolres Palopo menghimbau kepada seluruh masyarakat Palopo, “Mari berkolaborasi, kerjasama dan komunikasi dengan baik agar peristiwa peristiwa yang dapat meresahkan masyarakat segera dapat diatasi sedini mungkin atas adanya Tim Khusus yang kami buat, dan mari sama-sama menjaga keamanan di Kota Palopo” tuturnya

Tantangan keamanan yang terjadi di Kota Palopo meliputi berbagai macam tindak kejahatan yang bervariasi dari tawuran/perkelahian kelompok, kejahatan jalanan, balapn liar dan lainnya, percayakanlah Kepolisian Resor Palopo dalam lakukan tindakan di lapangan sehingga tidak ragu-ragu dalam bertindak," ucapnya.

AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT juga mengimbau kepada masyarakat juga harus aktif melaporkan jika ada pelanggaran hukum atau hal yang mencurigakan di sekitar wilayahnya dan tidak main hakim sendiri jika menangkap pelaku kejahatan. 

"Laporkan segera jika menemukan sesuatu yang mencurigakan atau meresahkan. Jangan main hakim sendiri," pinta Kapolres Palopo



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved