-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Desember 07, 2021

Personel Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan Ke Pemuda Saat Sedang Melaksanakan Patroli Malam

Personel Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan Ke Pemuda Saat Sedang Melaksanakan Patroli Malam

METRO ONLINE,ENREKANG -- Demi menjaga situasi yang aman kondusif di Kecamatan Anggeraja, Personel Polsek Anggeraja Polres Enrekang, melaksanakan patroli malam dan sampaikan himbauan kamtibmas pada masyarakat, Selasa (7/12/2021).

Dalam kegiatan patroli yang dilakukan, Bripka Zulkarnaim menyampaikan himbauan kepada pemuda yang sedang nongkrong di Sekitaran Pasar Cakke  agar mematuhi protokol kesehatan saat keluar rumah.

Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H. menuturkan, kegiatan patroli malam dan himbauan yang di lakukan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dan agar masyarakat juga mematuhi protokol kesehatan.

Disamping menyampaikan himbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan, kegiatan patroli malam yang dilakukan juga dapat mencegah niat para pelaku tindak kriminal, ucap Kapolsek Anggeraja


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved