-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Desember 26, 2021

Personel Polsek Anggeraja Enrekang Sambangi Tukang Bentor Saat Sedang Melakukan Patroli Pada Pagi Hari

Personel Polsek Anggeraja Enrekang Sambangi Tukang Bentor Saat Sedang Melakukan Patroli Pada Pagi Hari

METRO ONLINE,ENREKANG -- Upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang melaksanakan giat sambang serta sampaikan himbauan ke tukang bentor, Minggu (26/12/2021)

Seperti yang di lakukan Brigpol Muh. Yusril Jafar, Briptu Sigit Dj Kusuma dan Briptu Abdan Syukran menyambangi Tukang Bentor guna menyampaikan pesan kamtibmas.

Briptu Sigit Dj Kusuma mengatakan bahwa Polri harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan mereka dengan Polri.

Kegiatan ini untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada bentor agar lebih berhati – hati pada saat membawa penumpang,” Ungkapnya

Selain itu ketika menjumpai penumpang yang tidak dikenal agar berhati-hati  dan memberitahukan kepada rekanya dan tujuan, agar bisa meminimalisir tindak pidana kriminalitas.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved