-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Desember 23, 2021

Kunjungi Markas Topdam dan Zidam, Ini Arahan Pangdam Hasanuddin

Kunjungi Markas Topdam dan Zidam, Ini Arahan Pangdam Hasanuddin

METRO ONLINE,Makassar - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., melakukan kunjungan kerja (kunker) di Markas Topografi Kodam (Topdam) di Jl. Garuda dan Markas Zeni Kodam (Mazidam) XIV/Hasanuddin di Jl. Rajawali Makassar, Kamis (23/12/2021).

Pada kesempatan ini Pangdam dan rombongan saat tiba di Matopdam disambut oleh Katopdam XIV/Hasanuddin Kolonel Ctp Moch. Khoirul Hadi beserta Ketua Persit KCK Cabang Topdam beserta para Prajurit dan PNS Topdam.

Usai melakukan kunker di Topdam, Pangdam menuju Markas Zidam, disambut langsung oleh Kepala Zeni Kodam (Kazidam) XIV/Hasanuddin Kolonel Czi Drs. Syarifuddin Sara, M.Si., berserta Prajurit dan PNS serta Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Zidam dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pada kesempatan ini Pangdam memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan para Ibu Persit Topdam dan Zidam, bertempat di Aula Zidam XIV/Hasanuddin.

Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., dalam arahannya mengajak kepada seluruh personel Topdam dan Zidam untuk tetap bekerja dengan hati yang ikhlas.

Selain itu Pangdam juga mengajak untuk tetap menjaga kesehatan, fisik dan rajin berolahraga.

Di akhir pengarahannya Pangdam menekankan untuk menggunakan media sosial (medsos) dengan bijak.

"Gunakanlah media sosial sebaik-baiknya dan bijak, boleh kita bermain sosial media, namun mengarah ke hal yang positif," tutupnya.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cendramata dari Katopdam dan Kazidam XIV/Hasanuddin.

Turut hadir Asintel Kolonel Inf Muhammad Aidi, S.I.P., M.Si., Asops Kolonel Inf Agustatius Sitepu, Aspers Kolonel Inf Aji Mimbarno, S.A.P., Aslog Kolonel Kav Topri Daeng Balaw, S.I.P., Aster Kolonel  Arh Wirawan Yanuartono, S.Sos., M.Sos., Kapendam Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., Kakesdam Kolonel Ckm dr. Azhari Ramdhani, Waasrendam Letkol Inf Diki Sadikin S.I.P., M.Si., dan Wakabintaldam XIV/Hasanuddin Letkol Inf Kadir Tangdiesak, S.Ag., M.M., Mi.Pol.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved