-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Desember 29, 2021

Karebana Tau Maseddie Bersama AMJI-RI Ikut Sukseskan Vaksinasi di Polres Sinjai ini Pesan Kapolres Sinjai

Karebana Tau Maseddie Bersama AMJI-RI Ikut Sukseskan Vaksinasi di Polres Sinjai ini Pesan Kapolres Sinjai

METRO ONLINE SINJAI--Dalam Rangka mensukseskan Pencapaian Vaksinasi di Kabupaten Sinjai, Polres Sinjai bersama DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Aliansi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (AMJI-RI) Sinjai dan KTM (Karebana Tau Masseddie) Kabupaten Sinjai, mengajak masyarakat berpatisipasi serta ikut bekerja sama membantu melakukan Vaksinasi, Rabu (29/12/2021).

Vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Polres Sinjai bekerjasama dengan AMJI-RI Sinjai dan KTM Sinjai melaksanakan vaksinasi untuk dosis pertama dan kedua kepada masyarakat untuk meningkatkan ‘Herd Imunity’ seluruh masyarakat berbagai kalangan guna menangkal penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi massal berlangsung digerai Klinik Sanika Satya Wada Polres Sinjai melayani vaksinasi menyasar seluruh elemen masyarakat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan dipantau langsung oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos didampingi Ketua DPC AMJI-RI Elang Suganda, pada kegiatan vaksinasi massal tersebut dihadiri sebanyak 60 orang.

Saat pemantauan, Kabag Ops dengan humanis dan ramah menyapa tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam pelaksanaan vaksinasi, begitu pula kepada masyarakat yang sedang menerima vaksin Covid -19 tak lupa disapa oleh Kabag Ops dan mengharapkan agar bisa membantu Pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi dengan cara mengajak serta keluarga dan kerabat yang belum divaksin.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengapresiasi DPC AMJI-RI dan KTM Sinjai yang telah bekerjasama dengan mensukseskan vaksinasi.

“Terima kasih Kepada Ketua DPC AMJI-RI, Elang Suganda dan Ketua KTM Sinjai, Sultan, bersama seluruh anggotanya yang telah bekerjasama dengan Polres Sinjai,  turut berpartisipasi dalam melaksanakan dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi, Disini kami Polres Sinjai dan Pemerintah Kabupaten Sinjai berupaya untuk yang terbaik kepada seluruh masyarakat,” Ujar Kapolres Sinjai.

“Dari itu kami yakin dengan sosialisasi kepada masyarakat akan bisa membantu serta mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi yang kami gelar,”ujarnya.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan akselerasi vaksinasi ini. Ayo, datang ke Polres Sinjai untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 yang kita selenggarakan, Vaksin Aman dan Halal,” Ajaknya.

Kegiatan vaksinasi ini akan terus dilakukan agar kekebalan kelompok dapat terbentuk di tengah masyarakat yang pada akhirnya dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Sinjai,” Pungkas Kapolres Sinjai.

Sementara itu, Ketua AMJI-RI Sinjai, Elang Suganda didampingi sekretarisnya Nurzaman Razaq mengatakan,”Ayo kita bersama sukseskan program pemerintah dengan turut serta melakukan vaksinasi Covid-19 dan mengajak keluarga, sahabat, mengikuti vaksinasi demi untuk menambah kekebalan tubuh.

“Bersama kita bisa wujudkan Indonesia sehat,”tutupnya.


Laporan: Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved