-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Desember 01, 2021

Kapolsek Somba Opu Gowa Cek Kegiatan Percepatan Vaksin Covid-19 Yang Diselenggarakan Di Catering Baji

Kapolsek Somba Opu Gowa Cek Kegiatan Percepatan Vaksin Covid-19 Yang Diselenggarakan Di Catering Baji

METRO ONLINE GOWA--Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, yang juga selaku Padal Wilayah Sektor dalam kegiatan percepatan vaksin covid-19 terjun langsung mengecek kegiatan di lokasi yang dilaksanakan di Catering Baji Tinggimae milik H Hasanuddin Dg Pawero Jalan Masjid Raya Nomor 46 tinggimae kel tombolo kec somba opu kab gowa. Rabu (01/12/21) 10.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut hadir Camat Somba opu Agussalim S.Sos., M.Si, Danramil Somba opu Kapten Inf. Syaiful dan masing masing tiga pilar sekecamatan somba opu sebagai bentuk kepedulian dalam mendukung kebijakan pemerintah secara Nasional.

Kapolsek Somba opu dalam pengecekannya menyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan baik dari unsur TNI maupun Polri serta petugas dari tim Nakes dan lurah agar pelaksanaan vaksin melalui kegiatan percepatan vaksinasi covid-19 yang kita lakukan dapat memenuhi target sampai akhir tahun 2021 sehingga pemenuhan vaksin secara Nasional untuk Kab Gowa khususnya dapat berjalan lancar sesuai harapan.

Diakhir kunjungannya, Kapolsek juga mengingatkan kepada seluruh personil yang terlibat agar tetap melakukan kegiatan edukasi kepada peserta vaksin dan mengajak masyarakat untuk tetap bersinergi dengan Pemerintah, TNI dan Polri dalam mendukung kebijakan Pemerintah secara terpusat melalui Vaksinasi dan Prokes, tegas Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak.


(Herman Taruna) kabiro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved