-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Desember 18, 2021

Kapolsek Alla Himbau Pentingnya Protokol Kesehatan dan Vaksinasi Kepada Masyarakat

Kapolsek Alla Himbau Pentingnya Protokol Kesehatan dan Vaksinasi Kepada Masyarakat

METRO ONLINE,ENREKANG -- Perwujudan Polri sebagai Pelayan Pelindung dan Pengayom Masyarakat selalu di tunjukkan oleh Polsek Alla Polres Enrekang, seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Alla IPTU Lukman, SH, Jumat (17/12/2021).

Hal ini terwujud dimana Polri selaku pengemban harkamtibmas dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan khidmat dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu kebanggaan sebagai pelayan masyarakat.

Terlihat Kapolsek Alla IPTU Lukman, SH melaksanakan sholat Jumat berjamaah bersama warga dan tak lupa menghimbau masyarakat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan serta Sukseskan Vaksinasi di Mesjid Nurul Iman di Lumbaja Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang.

Kami berharap dengan kehadiran Polisi dalam kegiatan safari Jumat ini memberikan arahan dan himbauan tentang pentingnya Prokes serta mengajak masyarakat untuk wajib Vaksin dalam percepatan vaksin covid 19,” Ujarnya.

Di sela kesempatan itu pula kami juga selalu menekankan kepada seluruh masyarakat untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan pada lingkungan masyarakat.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved