-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Desember 01, 2021

Ka SPKT I Patroli berikan pesan-pesan kamtibmas pada saat Patroli Malam

Ka SPKT I Patroli berikan pesan-pesan kamtibmas pada saat Patroli Malam

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan mewujudkan situasi yang damai tentram bagi masyarakat saat malam hari Ka SPKT I Bripka Erwin Galang bersama Anggota Jaga melaksankan patrol rutin malam hari, Rabu (01/12/2021).

Melaksanakan patroli dialogis kepada warga yang melintas di jalan raya saat berpatroli tentunya banyak hal yang bermanfaat bagi semua pihak untuk saling memberikan berbagai informasi.

ketika berpatroli malam hari yang di laksanakan Ka SPKT I Bripka Erwin Galang bersama Anggota Jaga di Kelurahan Kambiolangi menyempatkan dialogis dengan memberikan arahan kepada warga yang dijumpai.

Dalam hal ini pendekatan untuk berjaga dalam menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warganya untuk membangun kontruksi keamanan lingkungan yang kondusif.

Wujudkan keamanan dan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mematuhi (5M) yaitu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan memakai masker.menghindari kerumunan untuk menghindari penyebaran virus covid 19 dan untuk pemulihan ekonomi berjalan di wilayah hukum polsek Alla.

Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Lukman, SH memerintahkan anggota melaksanakan Patroli malam hari dan menyampaikan kepada masyarakat bahwa bilamana ada hal-hal yang mencurigakan dilingkungan kerjanya, diharapkan agar segera lapor ke Kantor Kepolisian terdekat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. dan tidak lupa menjaga protokol kesehatan.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved