-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Desember 28, 2021

Jelang Tahun Baru 2022, Polda Sulbar Jamin keamanan Distribusi BBM

Jelang Tahun Baru 2022, Polda Sulbar Jamin keamanan Distribusi BBM

METRO ONLINE,Mamuju--Beberapa waktu lalu, Beredar seruan melalui media sosial terkait aksi mogok kerja besar-besaran yang akan dilakukan oleh anggota serikat pekerja Pertamina yang serentak dilaksanakan diseluruh lokasi kerja Pertamina pada hari Rabu 29 Sepetember 2021 hingga 07 Januari 2022 berdasarkan surat dari Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB).

Menanggapi hal tersebut, PT Pertamina Patra Niaga melalui Executive GM Regional Sulawesi Agus Dwi Jatmoko menjamin pasokan, penyediaan dan pendistribusian Bahan Bakar tetap aman dan lancar di seluruh Lembaga penyalur khususnya di Wilayah Regional Sulawesi.

“Aksi mogok kerja yang rencananya akan dilakukan para pekerja nanti, Tidak akan menyebabkan kelangkaan Bahan Bakar di Regional Sulawesi dan kami akan menjamin pasokan serta distribusi akan tetap lancar”, Ungkap Agus saat berkunjung keruang Kerja Kapolda Sulbar, Senin (27/12/21).

Pernyataan dari Pihak Pertamina tersebut disambut baik oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Eko Sampurno yang siap mengamankan distribusi Bahan Bakar hingga menindak tegas para pelaku kejahatan yang memanfaatkan isu-isu tersebut dengan melakukan penimbunan BBM.

Selain itu, Kapolda juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar tidak panik karena Pihaknya akan melakukan pengawasan dan pengamanan operasional layanan penjualan di lembaga-lembaga penyalur bahan bakar khusunya di momen Natal dan Tahun baru ini.

“Pihak Pertamina sudah memberikan pernyataan bahwa Pasokan Bahan Bakar tetap aman jadi Masyarakat tidak perlu Khawatir akan adanya kelangkaan, disamping itu kami juga akan melakukan pengawasan dan pengamanan penjualan di lembaga-lembaga penyalur”, Jelas Orang nomor Satu di Polda Sulbar ini.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved