-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Desember 13, 2021

Jaga Kamtibmas, Polsek Alla Enrekang Lakukan Patroli Jalan Kaki di Pasar Sudu

Jaga Kamtibmas, Polsek Alla Enrekang Lakukan Patroli Jalan Kaki di Pasar Sudu

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kepolisian Sektor Alla rutin laksanakan patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Kali ini, patroli dilakukan di pasar Sudu, Senin (13/12/2021).

Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Alla yang dipimpin Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Lukman, SH menyambangi pasar Sudu dengan berjalan kaki. Petugas menyisir seluruh area pasar yang ramai pengunjung.

“Kami memantau masyarakat yang berada di pasar, dan berdialog dengan masyarakat yang sedang beraktivitas. Kepada para pengunjung dan pedagang, kami juga mengingatkan untuk selalu waspada,” ucap Kapolsek Alla IPTU Lukman, SH.

Disampaikan Kapolsek Alla IPTU Lukman, SH, patroli jalan kaki rutin dilaksanakan petugas. Hal itu betujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, terutama pedagang dan pengunjung pasar.

Ia juga menambahkan, kegiatan yang dilakukan pihaknya itu sebagai upaya untuk mengingatkan masyarakat agar selalu waspada. Warga diimbau selalu waspada dan berhati-hati

“Selain itu, kehadiran polisi akan memberikan rasa aman, nyaman dan tenteram di hati masyarakat,” ujarnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved