-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Desember 21, 2021

Dalam Apel Jam Pimpinan, Kapolres Palopo Sampaikan Ini Dihadapan Para PJU dan Personilnya

Dalam Apel Jam Pimpinan, Kapolres Palopo Sampaikan Ini Dihadapan Para PJU dan Personilnya

METRO ONLINE Palopo--Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T. menekankan kepada anggota jajarannya agar dalam melaksanakan tugas di lapangan selama 1×24 jam personil Polres Palopo harus dirasakan hadir tengah masyarakat Kota Palopo.

“Patroli secara berkesinambungan antara Polres Palopo dan jajaran, dan berkolaborasi antar fungsi, dimana kehadiran personil Polres Palopo melaksanakan upaya preventif terutama personil yang berseragam untuk menyapa dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Palopo” jelas Kapolres.

Penekanan Kapolres ini disampaikan dihadapan para PJU dan seluruh anggota Polres Palopo dalam apel jam pimpinan di Lapangan Aple Polres Palopo, Senin (20/12/2021) pukul 07.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T. menyampaikan, kehadiran anggota dilapangan yang paling kami inginkan melalui Patroli Biru dengan wajib menyalakan lampu rotator dan penggunakan sirene sapaan kepada masyarakat, bukan sirene pengawalan tetapi sirene sapaan,” jelas Kapolres.

“Selain itu, Kapolres Palopo menekankan kepada personilnya bahwa “Koordinasi Instansi terkait dalam percepatan vaksinasi yang harus dilaksanakan lebih massif yang Alhamdulillah karena atas kerja keras dan kerja sama yang baik, pencapaian Kota Palopo berada di posisi 1 se - Sulawesi Selatan” tambahnya

“Lakukan Himbauan Kamtibmas terkait Penerapan Protokol Kesehatan dengan laksanakan Operasi Yustisi setiap hari dilokasi keramaian untuk menekan angka Covid-19 di Kota Palopo yang Alhamdulillah sampai sekarang Kota Palopo masih dalam keadaan aman dan berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, melalui layanan yang mudah dan murah” imbuhnya

 “Saya minta dukungannya dalam menjelang akhir tahun ini, terutama menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 kita punya pintu masuk dan keluar yang meruapakan Wilayah Trans diapit oleh wilayah. Agar situasi ditengah pandemi Covid-19 ini bisa berjalan dengan aman dan tertib, agar prokes tetap dijaga, himbauan-himbauan terkait prokes tetap diberikan kepada masyarakat. Kita tidak boleh abaikan, apa yang sudah susah payah kita lakukan/kerjakan selama ini dalam menanggulangi kasus Covid-19 agar tidak sia-sia,” tutup Kapolres.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved