-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Desember 22, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Bersama Babinsa Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Bersama Babinsa Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi

METRO ONLINE,ENREKANG -- Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Anggeraja telah berjalan di berbagai faskes,Puskesmas Maupun Desa setempat, dengan sasaran masyarakat di wilayah tersebut, guna untuk mensukseskan program vaksinasi nasional.

Dalam kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Briptu Sadlydar M. Bara S., bersama Babinsa  melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi Bertempat Di Desa Batu Noni, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Rabu (22/12/2021).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman dan Nyaman bagi warga di Wilayah Kecamatan Anggeraja khususnya desa batu noni tentang program Vaksinasi tersebut.

“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya” ujar Bhabinkamtibmas

Sementara itu, Di Tempat terpisah Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli S.H., mengatakan,bahwa pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif, Diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian Vaksin di wilayah Kecamatan Anggeraja.”Pungkasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved