-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, November 03, 2021

Tingkatkan Kemampuan Anggota, Polres Pelabuhan Makassar Gelar Latihan Menembak

Tingkatkan Kemampuan Anggota, Polres Pelabuhan Makassar Gelar Latihan Menembak

METRO ONLINE MAKASSAR-- - Guna mengasah kemampuan menembak, Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar menggelar latihan menembak. dilapangan tembak Jananuraga SPN Batua Polda Sulsel, Rabu pagi (03/11/2021).

Kegiatan latihan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Mustafa didamping Kabag SDM Kompol Nusiah dan diikuti oleh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan Seluruh Anggota Pemegang Senpi dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota.

Kasubsipidm Sihumas IPDA Burhanuddin Karim menuturkan, sebelum mengikuti latihan menembak, setiap peserta harus memahami cara menggunakan senjata, termasuk dalam menjaga keamanan saat penggunaannya, karena bila salah dalam menggunakannya akan berakibat fatal"Ungkapnya

 " latihan menembak tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota serta wajib diikuti semua anggota, terutama anggota yang memegang senpi.Tugas polisi sangat berat, terutama yang di lapangan. Sehingga dalam bertugas polisi harus memiliki kemampuan dan keterampilan menembak yang baik" jelas Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar. (@$_23)


Info dari <aq href="https://tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com" >Polres Pelabuhan Makassar</a>1

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved