-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, November 18, 2021

Pangdam Hasanuddin Berikan Apresiasi dan Serahkan Satu Unit Rumah kepada Prajurit Berprestasi

Pangdam Hasanuddin Berikan Apresiasi dan Serahkan Satu Unit Rumah kepada Prajurit Berprestasi

METRO ONLINE,Gowa - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H, memberi apresiasi dan menyerahkan bantuan satu unit rumah kepada prajurit yang berprestasi, bertempat di Perumahan Green Cakra Hidayat Parangbanoa Blok C, Dusun Palangiseng, Desa Pallangga, Kec. Pallangga, Kab. Gowa, Kamis (18/11/2021).

Pangdam dalam sambutannya mengucapkan Alhamdulillah karena dengan niat baik bisa memberikan bantuan berupa rumah satu unit kepada prajurit Kodam Hasanuddin yang berprestasi dengan harapan akan menjadikan berkah.

Pangdam menjelaskan bahwa Pelda Dufri Masihor merupakan salah satu prajurit  Kodam Hasanuddin berprestasi yang mengharumkan nama baik Kodam Hasanuddin dengan sejumlah prestasi yang diraih melalui cabang olahraga tinju.

"Dengan adanya bantuan rumah ini, agar betul-betul dimanfaatkan sebaik-baiknya guna menunjang masa depan keluarga, hal ini jangan dilihat nilainya akan tetapi terimalah rumah ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan dan satuan atas berbagai prestasi gemilang yang ditorehkan selama ini," kata Mayjen Mochamad Syafei.

Untuk diketahui, Pelda Dufri Masihor telah mengukir deretan prestasi diberbagai kejuaraan diantaranya, pada tahun 1989 Kejuaraan Tinju Wirabuana Cup, Piala Walikota Bitung pada tahun 1989, Sea Games di Jakarta tahun 1997, Kejurnas Tinju Amatir di Samarinda tahun 1998, Kejuaraan Sarung Tinju Emas di pulau Batam dan Kejuaraan Tinju HUT Bhayangkara ke 44 tahun 1990 di Sangihe Talaud serta medali emas, perak dan perunggu diberbagai event diraih di kejuaraan tinju.

Turut hadir Kapoksahli Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P., M.M, para Asisten dan Kabalakdam, Komandan Satuan Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin serta Ketua Developer Perumahan Green Cakra Hidayat Parangbanoa.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved