-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, November 28, 2021

Hari Terakhir Ops Zebra, Sat Lantas Polres Sinjai Gencarkan Sosialisasi dan Bagi Masker.

Hari Terakhir Ops Zebra, Sat Lantas Polres Sinjai Gencarkan Sosialisasi dan Bagi Masker.

METRO ONLINE,Sinjai — Dalam rangka Operasi Zebra 2021 yang sudah memasuki hari terakhir, Sat Lantas Polres Sinjai gencar memberikan Imbauan tertib berlalu lintas dan patuhi protokol kesehatan kepada pengendara dan warga pengguna jalan, bertempat di jalan Bulu Bicara, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Minggu (28/11/2021).

Kegiatan yang dipimpin Kaur Bin Ops Sat Lantas Ipda Agus Sofyan, SH dengan personel yang terlibat Operasi sesuai surat Perintah Kapolres Sinjai.

Operasi zebra dalam bentuk Kamseltibcarlantas, dan dalam pelaksanaan Operasi juga dilaksanakan sosialisasi dan edukasi secara masif kepada seluruh lapisan masyarakat tentang disiplin dalam berlalu lintas, dan penerapan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Badruz Zaman mengatakan bahwa pelaksanaan Ops Zebra kali ini kembali memberikan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas kepada pengendara dan masyarakat sekaligus memberikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M. Ujarnya.

“Kegiatan kita laksanakan sifatnya lebih kepada memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan bermotor untuk mematuhi aturan lalu lintas dan Protokol Kesehatan yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Sambungnya.

Selain memberikan imbauan, juga membagikan masker gratis kepada pengendara dan warga pengguna jalan yang ditemukan tidak memakai masker sembari diingatan tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya penggunaan masker jika beraktifitas diluar rumah dan tetap mematuhi aturan berlalu lintas dijalan raya serta utamakan keselamatan saat berkendara. Imbuhnya.

“Sehingga disamping pelaksanaan Ops Zebra 2021 juga kita tetap memberikan edukasi terhadap masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.” Tuturnya.

Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Badruz Zaman berharap semoga warga masyarakat khususnya diKabupaten Sinjai, dapat mematuhi aturan Lalu lintas sesuai undang-undang agar tercipta Kamseltibcar Lantas yang aman sesuai dengan harapan. Serta mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Harapnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved