-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Oktober 19, 2021

Satpolair Polres Pelabuhan Makassar berikan Himbauan Kesalamatan Nelayan

Satpolair Polres Pelabuhan Makassar berikan Himbauan Kesalamatan Nelayan

METRO ONLINE MAKASSAR-- -  Satuan Polisi Perairan Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan patroli  sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada nelayan dan ABK. Dipelabuhan tradisoinal Paotere Makassar.

" Kegiatan patroli tersebut guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan apalagi cuaca yang ektrim menjadikan kewaspadaan bagi para nelayan agar tidak melaksanakan aktifitas apabila cuaca tidak memungkinkan untuk berlayar serta memberikan imbau protokol kesehatan"Ungkap Kasubsipidm Sihumas IPDA Burhanuddin Karim, Selasa (19/10/2021)

"Adapun imbauan yang diberikan personil Satpolair yaitu jangan memaksakan berlayar jika cuaca buruk dan gelombang tinggi, jangan membawa muatan barang dan penumpang melebihi kapasitas, kapal atau perahu harus dilengkapi alat keselamatan berupa life jaket pelampung, ring boy dan alat navigasi baik gas maupun alat komunikasi, lengkapi dokumen kapal. “Kesemuanya harus di perhatikan dengan baik” terang Kasubsipidm Sihumas 

Satpolair juga memberikan pemahaman agar para nelayan bisa proaktif menjaga ekosistem laut dan untuk bersama-sama menjaga perairan laut dari ulah oknum yang tidak bertanggung jawab"jelas Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar. (@$_23)


Info dari <aq href="https://tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com" >Polres Pelabuhan Makassar</a>1

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved