-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Oktober 09, 2021

Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang Patroli Ke Kantor Desa Singki Sekaligus Beri Himbauan

Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang Patroli Ke Kantor Desa Singki Sekaligus Beri Himbauan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Anggota Polsek Anggeraja Polres Enrekang melaksanakan kegiatan patroli sambang ke kantor desa Singki Kecamatan Anggeraja Kbaupaten Enrekang, Sabtu (9/10/2021).

Dalam kegiatan patrolinya itu Aiptu Taslim anggota Polsek Anggeraja Polres Enrekang mengajak perangkat desa dan masyarakat untum menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Anggota Polsek Anggeraja Polres Enrekang menyampaikan pesan Kamtibmas kepada perangkat desa dan masyarakat di sekitar

Dihimbau kepada perangkat desa untuk sering memberikan segala bentuk perkembangan informasi dilingkungannya.

Selain itu juga dihimbau kepada perangkat desa untuk turut serta mensosialisakan bijaksana mencermati beredarnya berita hoaks atau tidak benar.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli S.H menuturkan kegiatan patroli sambang kantor desa tersebut guna untuk bersilaturahmi serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas langsung kepada masyarakat dan perangkat Desa.

“Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan pihak Pemerintah Desa serta masyaramat” tutur Kapolsek Anggeraja


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved